Guru Les Privat Depok | Les Privat Study Private

Ditulis oleh: -
Guru Les Privat Depok tingkat SD SMP SMA IPA SMA IPS meliputi wilayah : Mekarsari, Cimanggis, Harjamukti, Kalibaru, Cilangkap, Pasir Gunung Selatan, Gandul, Beji, margonda, kukusan, pondok cina, Jati jajar, pancoran mas, cilodong, cipayung, sukmajaya, limo, cinere, cisalak, sukatani, tapos, Pondok Jaya. , sukamaju, sawangan.



Guru Les Privat depok


Les Privat Study Private  menawarkan Jasa Guru Les Privat untuk wilayah Depok dan sekitarnya dengan didukung guru guru yang berasal dari Universitas terbaik yang ada di Indonesia seperti : UI, IPB, ITB, UNJ dll. Guru Les Privat kami siap membimbing putra putri anda belajar di rumah dengan menggunakan Metode Pengajaran yang lebih mudah diterima siswa didik seperti :  menjelaskan materi pelajaran kepada siswa dengan bahasa yang lebih dpahami oleh siswa, membuat suasana belajar menjadi tidak membosankan, selalu memberikan latihan soal yang bervariatif kepada siswa, selalu menanyakan kepada siswa bagian mana saja didalam materi pelajaran yang belum dipahaminya, menuntut kepada siswa untuk selalu mengerjakan soal yang diberikan oleh guru pembimbing sehingga apabila ada hal yang belum dipahami oleh siswa dapat lebih cepat dipahami dengan baik.

Materi Les Privat Study Private 

SD           : Seluruh mata pelajaran
SMP        : Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPA : Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris , Bahasa Indonesia
SMA IPS : Matematika, Ekonomi,, Akuntansi, Sosiologi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

Program Les Privat Bahasa asing : Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis

keterangan : lama belajar 1,5 jam materi pelajaran dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa guru dapat diganti jika tidak cocok



Informasi dan Pendaftaran 

hp : 0857 7504 0899