Guru Les Privat Ke Rumah Matematika Fisika Kimia Bahasa Inggris SD SMP SMA

Ditulis oleh: -
Jasa Guru Les Privat Ke Rumah Matematika Fisika Kimia Bahasa Inggris tingkat SD SMP SMA wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat ke Rumah untuk membimbing putra putri anda belajar di rumah dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan materi pelajaran yang selama ini sulit dikuasai oleh putra putri anda.


Guru Les Privat Ke Rumah

Guru Les Privat Ke Rumah akan hadir ke rumah anda untuk membimbing putra putri anda belajar di rumah dengan metode mengajar yang lebih bisa diterima siswa didik. banyak manfaat yang bisa diperoleh siswa dengan mengikuti program Les Privat diantaranya : suasana belajar menjadi lebih rilek dan nyaman karena siswa belajar dirumah, guru pembimbing mendampingi siswa dengan pendekatan yang lebih personal sehingga siswa lebih leluasa dalam menanyakan setiap materi pelajaran yang belum dipahaminya, untuk meningkatkan penguasaan materi pelajaran, guru pembimbing senantiasa memberikan banyak latihan soal yang lebih bervariasi agar siswa nantinya lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.


Guru Les Privat Ke Rumah

Les Privat Study Private menawarkan program Les Privat untuk siswa SD SMP SMA IPA SMA IPS dengan perincian materi sbb :

SD           : semua mata pelajaran
SMP        ; matematika, IPA, bahasa indonesia, bahasa Inggris
SMA IPS : Matematika, Sosiologi, Akuntansi, Ekonomi, bahasa indonesia, Bahasa Inggris
SMA IPA : Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

Program Les Privat Bahasa asing : Bahasa Jepang,  Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, Bahasa Perancis

Jadwal belajar berdasarkan waktu luang siswa dengan lama belajar 1,5 - 2 jam tergantung kebutuhan siswa dan materi pelajaran ditentukan oleh siswa sendiri serta siswa dapat meminta penggantian guru jika merasa tidak cocok dengan guru yang dikirm oleh lembaga.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap

telp : 021 923 544 99
hp   : 0857 7504 0899