Guru Les Privat di Jakarta Timur

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private siap memberikan layanan jasa Guru Les Privat di Jakarat Timur. Area layanan privat meliputi wilayah : pondok kopi, pondok bambu, klender, malaka jaya, makasar, cipayung, ciracas, pekayon, kampung tengah, Cijantung, Cibubur, kalisari, pasar rebo, kramat jati, duren sawit, cililitan, cipinang, pondok kelapa, jatinegara, kampung melayu, bidara cina, cipinang muara, dukuh, batu ampar, bale kambang, pinang ranti, halim, cawang, kelapa dua wetan,  rambutan, munjul, pondok rangon, lubang buaya, ceger,cilangkap, setu, bambu apus, rawamangun, cakung, pulogadung, pulo gebang, ujung menteng, matraman, pisangan timur.


Guru Les Privat di Jakarta Timur


Mata pelajaran Program Les Privat SD SMP SMA IPA IPS yang diajarakna guru Guru kami meliputi : Kimia Matematika Fisika Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Akuntansi Ekonomi dan Sosiologi. Materi belajar ditentukan oleh siswa sesuai dengan kebutuhan .Waktu belajar 1,5 jam dengan hari dan jam belajar yang ditetapkan oleh siswa sendiri. Siswa juga dapat meminta penggantian Guru Les Privat jika guru pengajar berhalangan hadir atau tidak cocok dengan siswa.

Program Les privat yang lain adalah Les Privat bahasa Asing yang terdiri dari : Bahasa Jepang Mandarin Inggris dan Perancis. Selanjitnya Program Les Privat yang terakhir adalah Les Privat calistung ( membaca menulis dan berhitung ). Program ini tersedia untuk anak anak usia pra sekolah. Kami akan mendatangkan Guru Privat yang sesuai bengan keingiann siswa. Biaya relatif terjangkau dengan  tanpa adanya biaya pendaftaran. Hubungi kami segera Les Privat study Private untuk mendapatkan info selengkapnya. telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 08 99