Guru Les Privat di Jakarta Utara

Ditulis oleh: -
Guru Les Privat di Jakarta Utara tersedia untuk wilayah : kalibaru, kelapa gading, sunter agung, pluit, tanjung priok, cilincing, sunter jaya, pademangan, semper barat, semper timur, marunda, rorotan, sukapura, koja, ancol, penjaringan, rawa badak, kapuk muara, pejagalan. Program Les Privat telah kami persiapkan untuk siswa siswi dengan strata pendidikan SD SMP SMA IPS dan IPA. Kami menyediakan Guru Les ke rumah yang handal dan berpengalaman yang senantiasa siap sedia mendampingi siswa belajar di rumah kapanpu bila diperlukan. Guru Guru pengajar berasal dari Universitas Universitas Negeri terkemuka di Indonesia seperti : UI IPB ITB UNJ dll.

Guru Les Privat di jaarta Utara

Program Les Privat yang kami sediakan bertujuan untuk mempersiapkan siswa siswi siap mengahadapi ujian ujian disekolah. Materi yang diajarkan Guru Guru kami meliputi : Kimia Matematika Biologi Fisika Bahasa Inggris Bahasa Indonesia akuntansi Sosiologi Ekonomi. Jadwal belajar sangat fleksibel dengan durasi belajar 1,5 jam dan dapat ditambah menjadi 2 jam jika siswa menghendaki. Biaya Les Privat djamin terjangkau dan relatif lebih murah dengan pembayaran diakhir bulan atau pada akhir periode Les Privat.

Program Les Privat yang lain adalah Les Privat Bahasa Asing yang terdiri dari Les Privat Bahasa Mandarin Bahasa Inggris Bahasa Perancis dan Bahasa Jepang. Program ini kami sediakan khusus bagi anda yang ingin memperdalam kemampuan bahasa Asing untuk berbagai keperluan seperti study ke luar negeri, untuk kepentingan pekerjaan, untuk meningkatkan kemampuan percakapan dll. Kesempatan ini terbuka untuk siapapun dan untuk berbagai kalangan mulai dari anak anak sampai usia dewasa. Progrma Les Privat yang terakhir adalah Les Privat Calistung yaitu Les Privat membaca menulis dan berhitung. Program ini kami sediakan untuk putra putri anda yang belum bersekolah. Silahkan hubungi kami Les Privat Study Private untuk mendapatkan info lengkap. telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 0899